Angels Blog

Welcome To Uwie Blog....

Senin, 04 April 2011

23. tabel w07



MAKALAH TIK
SUBMENU TABEL PADA Ms. WORD 2007








Disusun oleh :
Nama   : Riyanti Purwaningsih
NIS    : 23
Kelas : X.2

SMA MUHAMMADIYAH 04 ANDONG
2011
SUBMENU FORMAT PADA Ms. WORD 2007

Microsoft Office Excel 2007 merupakan program aplikasi pengolah lembar kerja elektronik atau Spreadsheet atau program pengolah angka yang bekerja di bawah sistem windowsmjgyu. Microsoft Excel 2007 mempunyai kelebihan - kelebihan di bandingkan versi - versi sebelumnya, diantaranya:
1)      Hasil berorientasi Antarmuka pengguna
2)      Lebih banyak baris dan kolom, juga batas-batas baru lainnya
3)      Tema Excel dan Gaya Excel
4)      Lebih kaya akan Conditional Formatting (format bersyarat)
5)      Lebih mudah menulis rumus (formula)
6)      OLAP formula baru dan fungsi kubus baru
7)      Peningkatan pemilahan dan penyaringan
8)      Tambahan tampilan tabel Excel
9)      Tampilan grafik baru.
10) Shared charting (penggunaan / berbagi Chart)
11) Mudah dalam menggunakan PivotTables
12) Cepatan koneksi terhadap data eksternal (data dari luar)
13) Format file baru (format lama *.xls format yang baru *.xlsx)
14) Pengalaman pencetakan yang lebih baik
15) Cara baru untuk berbagi pekerjaan Anda
16) Akses cepat ke lebih banyak template


Menu Table, Sub Menu Table

Draw Table : Menampilkan toolbar Tables dan Borders untuk membuat gambar tabel.
1.          Insert : Menyisipkan tabel, baris, sel, dan kolom
2.          Delete : Menghapus tabel, baris, sel, dan kolom
3.          Select : Menandai tabel, baris, sel, dan kolom
4.          Merge Cells : Menggabungkan beberapa sel menjadi satu sel
5.          Split Cells : Memecah sel menjadi beberapa sel
6.          Split Table : Memecah tabel menjadi beberapa tabel
7.          Table AutoFormat : Memformat tabel dengan format yang telah disediakan Ms. Word
8.          AutoFit : Menentukan penyesuaian judul, Windows, kolom secara otomatis
9.          Heading Rows Repeat : Mengulang baris judul
10.     Convert : Mengkonversi teks menjadi tabel, atau sebaliknya
11.     Sort : Mengurutkan data atau teks
12.     Formula : Menggunakan rumus dan fungsi yang disediakan Ms. Word
13.     Hide Gridlines : Menampilkan atau menyembunyikan garis bantu pada tabel
14.     Table Propertise : Menampilkan kitak dialog Table Propertise
Penyisipan Tabel (Table)
Untuk menyisipkan tabel pada penulisan, cukup dengan memilih berapa kolom dan baris yang dikehendaki pada kotak kosong seperti terlihat pada Gb. 15, maka tabel yang dikehendaki otomatis akan tampil pada layar halaman penulisan. Atau untuk lebih lengkapnya ada pada fungsi Insert Table, dll.




DAFTAR PUSTAKA

http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=174661835893666


Tidak ada komentar:

Posting Komentar